Rabu, 05 Oktober 2016

Lima Alasan Penting nya Memakai Serum Wajah


Serum Wajah
Lima Alasan Penting nya Memakai Serum Wajah yaitu memperbaiki  kekenyalan kulit wajah ,  Mengurangi garis-garis halus dan kerutan ,  Mencerahkan kulit yang kusam ,       Mengurangi bintik-bintik hitam, menyamarkan seperti warna kulit, Melembutkan sel-sel mati dan membuat kulit wajah berseri.

Mengonsumsi vitamin secara teratur akan membuat proses metabolisme dalam tubuh berjalan lancar. Sebagai salah satu organ tubuh, kulit juga membutuhkan vitamin dalam jumlah tertentu agar kulit tetap sehat dan cerah.

Konsumsi Vitamin A, C dan E terbukti memiliki efek yang sangat positif bagi kesehatan kulit. Selain dikonsumsi secara langsung, vitamin-vitamin tersebut juga sering digunakan dalam berbagai cream dan kosmetik untuk kecantikan.

Salah satu bentuk  vitamin yang sekarang sedang populer di dunia kecantikan adalah serum. Serum adalah larutan yang terbuat dari campuran vitamin dan zat aktif lainnya dalam emulsi

Emulsi yang digunakan sebagai bahan dasar serum bisa terbuat dari campuran air dalam minyak, atau sebaliknya yaitu minyak dalam air.
Penggunaan serum lebih disukai daripada cream. Karena partikel-partikel zat aktif dalam serum lebih mudah diserap kulit.
Serum juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Beberapa zat aktif yang bisa digunakan dalam bentuk serum adalah asam amino, gliserin, vitamin, asam hyalorunat, elastin, kolagen.




1. Serum Anti Acne
Sesuai dengan namanya serum ini ditujukan untuk memperbaiki tampilan kulit yang berjerawat. serum vitamin C berisi zat-zat yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih di wajah.
zat-zat yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Namun tidak seperti obat jerawat jenis lain yang bisa membuat kulit terasa kering, serum anti acne meredakan jerawat yang meradang namun tetap menjaga kulit agar tetap selalu lembab.
2. Serum Whitening
3. Serum Anti Aging
Mengandung kolagen dan beberapa zat yang membantu untuk mencegah kerut dan garis halus muncul di wajah. Penggunaan  serum secara teratur 
4. Serum Vitamin C
5. Serum Vitamin E
Vitamin E mampu mengembalikan kelembaban kulit. Setelah menggunakan serum vitamin E , kulit Anda menjadi lembut dan lebih kenyal.
Vitamin E juga memiliki fungsi sebagai antioksidan yang bisa mencegah terjadinya penuaan dini.

Cara Penggunaan Serum Wajah:

penggunaan serum dapat dilakukan dengan berbagai cara berikut cara penggunaannya :

1. Tanpa Alat yaitu dengan cara di oleskan ke arah wajah setelah itu menepuk-nepukannya sampai serpum terasa kering ,
2. Menggunakan Alat yang terdapat di salon kecantian wajah


Pelembab yang biasa kita gunakan seringkali sangat pekat sehingga sulit untuk diserap lapisan kulit lebih dalam. Molekul serum yang lebih kecil dan kandungan nutrisinya yang tinggi emungkinkan nutrisi dalam serum akan terserap maksimal. Sehingga mampu membantu memperbaiki dan memelihara kesehatan kulit wajah.

Serum Wajah Apa yang bisa membantu merawat Kulit Agar Tetap Cantik dan Segar Sepanjang hari ? 


La'Soul Serum Adalah Serum yang Terbaik dari Korea. Untuk Informasi lengkapnya silahkan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar